Tuesday, February 27, 2007

Aaahhh…no coin??

Dalam bulan ini udah 2 kali Riri ke dokter gigi. Dua-duanya buat nyabut gigi bawah tengah dia yang goyang karena didesak sama gigi barunya yang mulai tumbuh. Gigi-gigi baru ini cepet sekali tumbuh, . Pertama yang sebelah kanan, setelah gigi lama kanan dicabut langsung aja gigi baru kirinya tumbuh, otomatis gigi kiri lamanya juga langsung dicabut sebelum semua gigi-gigi itu desak-desakan berebut kavling gusi.

Waktu kunjungan pertama ke dokter sih Riri excited banget…*dikira enak kali ye ke dokter??* …padahal pas giginya mau dicabut harus disuntik dulu 2 kali…iiihh…ngeliat suntikannya yang gede itu aja udah merinding….

Setelah selesai bunda liat ada juga tuh genangan air mata…tapi malu kayaknya mau nangis. Tapi pas kunjungan ke dua waktu disuntik lagi dia udah lupa sama rasa malunya, langsung aja nangis sengguk-sengguk, jadi proses nyuntik malah lebih lama…

Pagi-pagi besoknya bunda denger di kamar tidur:
Riri: Aahhhh….no coiiinn? I already put my tooth under the pillow….
Akmal: Maybeee... tooth fairy likes tooth cleaaann!!!

Hi..hi...ayah sama bunda jadi ketawa-ketawa sendiri, secara itu gigi yang dia bawa pulang dalam plastik bening emang komplit sama darah-darahnya yang nempel di akar gigi….

0 Comments:

Post a Comment

<< Home