Monday, February 05, 2007

Asinan Petaling Jaya

Yap, resmi sudah status bunda jadi penjual asinan….tepatnya tanggal 4 Pebruari kemarin di Asean Ladies Circle Bazaar. Di sini dengan 4 orang teman lainnya bunda sewa meja buat gelar dagangan bunda, macaroni schotel, risol, kroket, dan asinan sayur Rawamangun. Sementara teman-teman ada yang jual sate madura, siomay, produk-produk Indo seperti baju, mukena, sarung, etc.

Sebenarnya keinginan buat nyalurin hobi sambil jualan ini udah lama ada, tapi masih ada takut-takutnya, takut gak kepegang karena gak ada yang bantu, takut makanannya gak sesuai selera pasar, etc. Tapi setelah melakukan polling kecil-kecilan terhadap teman-teman yang udah pernah merasakan produk dapur kecil bunda, ternyata hasilnya lumayan positif jadi aja bunda langsung ikutan bazaar ini.

Bazaar dimulai jam 10 pagi, selesai jam 4 sore. Alhamdulillah menjelang sore dagangan bunda tinggal 4 box aja, dan langsung dibagi ke teman-teman. Dapet untung, hobby tersalurkan, hatipun senang….:D

Waktu lagi getol2nya nawarin dagangan, ada 2 ibu ngeliatin isi meja kita, yang satu rambutnya pirang, satunya hitam. Bunda langsung cas cis cus pake bahasa Inggris nawarin dagangan bunda, sementara teman di sebelah bunda nyolek-nyolek sambil bisik-bisik: eh, itu mah orang kita..Haahh?? Eh, bener aja, si rambut pirang nanya ke temannya " Eh, lo mau teh kotak??".

Waks...!! jadi sebel sambil geli sendiri....untung tuh ibu akhirnya beli juga, apa karena bunda panggil 'Maam'??

0 Comments:

Post a Comment

<< Home