Saturday, March 17, 2007

Mendadak Turis

Ayah nih…menyambut kepulangan ke Indo yang diitung tiap hari adalah berapa weekend lagi yang tersisa. Jadilah tiap weekend kita manfaatkan sebaik-baiknya…kayak turis.

Hampir 5 tahun di KL belum pernah bunda masuk ke Petrosains, walaupun tiap bulan paling nggak 2 kali ke KLCC, tapi belom pernah pengin masuk. Bukannya gak pengin sih, tapi Akmal masih kecil, belum ngerti, dan katanya di dalam itu bisa ngabisin waktu rata-rata 3 jam, lama kan? Takut dia bosen trus cranky gitu.Tapi berhubung kita udah mau balik, dan Akmal juga udah mulai kritis, masuk juga deh akhirnya kita ke Petrosains.

Minggu sebelumnya kita main ke Taman Tasik Titiwangsa, mau naik Eye on Malaysia ceritanya. Minggu sebelumnya lagi udah ke sini, tapi masih antri banget dan kayaknya mau hujan. Akhirnya kita malah ke KLCC park. Kali ini cuaca keliatannya bagus dan antrian juga udah gak begitu panjang, ya udah diniatin aja, ikutan antri deh.

Waktu kita mau turun, hujan mendadak ikutan turun…deraaass banget.
Secara kita emang paling males nenteng2 payung, mau gak mau harus sprint ke parkiran yang lumayan jauh. Mau nunggu di bawah Eye on Malaysia-nya juga percuma, sama sekali gak ada tempat berteduh, kecuali buat orang yang lagi antri mau naik. So...rencana muter-muter ke tempat lain dibatalin kerana kostum kita udah kuyup sekuyup-kuyupnya.

Satu lagi nih virus mendadak turisnya..yap..shopping!! abis..kapan lagi??
Dua minggu terakhir bunda ke Ikea aja 8 kali (untung gak di black list, Nat…). Selain beli buat sendiri, banyak titipan juga dari teman di Jakarta.

Vinnci, Nose and Pretty Fit juga kudu dipantau terus nih…lumayan dapat 6 pasang.

Iya..Yah, janji deh..bunda gak akan beli sandal lagi selama 10 tahun ke depan, kecuali kalo sebelum itu kita ke KL lagi..hi..hi..hi…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home